Website Ini Bisa Meramalkan Tanggal Kematianmu. Buatan Anak Indonesia. Berani Coba?


 
Kematian adalah hal yang pasti, yang akan dialami semua orang. Semua yang hidup sudah pasti akan mati. Namun, kita tidak akan tahu pasti, kapan kita mengalami kematian, begitu juga bagaimana kita mati.
Seperti halnya ramalan kehidupan, ada juga ramalan kematian. Dengan mengetahui ramalan kematian, kita bisa bisa mempersiapkan diri dengan matang. Bukan dimaksudkan untuk takut, tapi setidaknya dengan adanya ramalan, kita bisa mengambil hikmahnya.
Ada sebuah situs ramalan kematian yang bisa digunakan, bukan dalam bentuk aplikasi smartphone, namun berupa web yang ringan dengan tampilannya yang cukup menarik.
Saranjana namanya, adalah sebuah situs ramalan kematian yang bisa digunakan untuk meramal kapan kita akan mati. Buatan orang Indonesia. Penasaran? Buka saja laman www.saranjana.com/ramalan/ dan mulai cari tahulah ramalan kematian Anda.
Saat meramal kematian memakai DeathTimer, ada yang menarik, yakni cara meramalnya dengan menggunakan data tanggal lahir, domisili, gaya hidup, dan tinggi serta berat badan. Jadi, bisa dipastikan ramalan setiap orang akan berbeda.
Cukup isi data secara lengkap maka hasil ramalan kematian kamu akan ditampilkan. Saranjana akan memperkirakan kapan Anda akan mati. Tapi bukan cuma itu saja, karena Saranjana juga menampilkan kalkulasi kenapa Anda bisa mati dalam waktu yang diramalkan. Dijelaskan juga misalnya karena Anda merokok, jatah umur Anda berkurang berapa tahun, dan begitu juga jika kamu minum minuman keras. Saranjana bahkan juga menyertakan berat badan dan tinggi badan yang ideal untuk orang seumur Anda.
Eits, tapi jangan percaya dulu, karena kematian kan tidak ada yang tahu pasti. Jadi, daripada percaya ramalan kematiannya, lebih baik percaya saja kemungkinan penyebab kematian, serta berat dan tinggi badan ideal yang ditampilkannya. Dengan begitu Anda bisa belajar gaya hidup sehat.
Menurut Para Peneliti Albert Einstein menempatkan rentang hidup rata-rata usia maksimum manusia pada 115 “tahun perhitungan” yang memungkinkan untuk “catatan individu” tertua kadang-kadang hidup lebih lama atau lebih pendek dari 115 tahun.

Namun berbagai faktor berikut bisa mempengaruhi panjang pendeknya umur, terutama jika dikaitkan dengan kesehatan dan berbagai risiko penyakit.

Berikut beberapa kebiasaan sehari-hari yg dapat menentukan umur seseorang seperti dikutip dari MensHealth.com.


HAL-HAL YANG MEMPERPANJANG UMUR :

1. Minum alkohol: tambahan umur 30 menit

Meski kontroversial, beberapa penelitian menunjukkan bahwa minuman beralkohol dalam 'takaran' yg pas mempunyai kandungan antioksidan yang bermanfaat. Kandungan tersebut bisa melawan radikal bebas penyebab kanker. Tentunya tidak
BOLEHhttps://cdncache1-a.akamaihd.net/items/it/img/arrow-10x10.png berlebihan karena justru bisa memicu gangguan jantung.

2. Minum kopi: tambahan umur 30 menit

Sama seperti minuman beralkohol, kopi juga mengandung antioksidan yang bisa melawan kanker. Takaran yang dianjurkan adalah 2-3 cangkir setiap hari, atau beberapa sumber menyebut maksimal 5 cangkir.

3. Latihan kardio: tambahan umur 1 jam

Tambahan umur selama 1 jam bisa didapat hanya dalam 20 menit pertama latihan kardio, atau olahraga yang melatih jantung seperti lari atau bersepeda. Makin sering dilakukan, tentunya tambahan umur akan makin banyak karena tubuh makin bugar dan terhindari dari penyakit.

4. Latihan kardio lebih lama: tambahan umur 30 menit

Manfaat latihan kardio tidak akan berlipat-lipat karena kalau terlalu lama juga malah bikin sakit. Setelah 20 menit pertama, tambahan umur yang bisa didapat dari latihan kardio hanya sekitar 30 menit tiap latihan selama 40 menit berikutnya.

5. Makan buah dan sayur 5 porsi: tambahan umur 2 jam

Jangan abaikan pola makan karena hal itu sangat menentukan harapan hidup seseorang. Menaati aturan 5 porsi buah dan sayur tiap harinya bisa menambah umur selama 2 jam.


HAL-HAL YANG MEMPERPENDEK UMUR :

1. Minum alkohol: memperpendek umur 15 menit

Tidak perlu bingung dengan penjabaran tentang alkohol sebelumnya. Pada penyajian pertama, alkohol memang memperpanjang umur tetapi jika dilanjutkan maka tiap sajian minuman beralkohol akan mengurangi umur selama 15 menit karena bisa memicu masalah jantung dan kerusakan hati.

2. Nonton
TVhttps://cdncache1-a.akamaihd.net/items/it/img/arrow-10x10.png selama 2 jam: mengurangi umur 30 menit

Menonton televisi selalu dikaitkan dengan gaya hidup sedentary atau malas-malasan dan kruang gerak. Risikonya adalah kegemukan dan masalah jantung serta pembuluh darah. Keduanya termasuk gangguan kesehatan paling mematikan.

3. Makan daging merah: mengurangi umur 30 menit

Konsumsi daging merah yang terlalu banyak tanpa diimbangi serat yang cukup juga termasuk faktor risiko penyakit kanker, khususnya kanker saluran cerna yang mematikan.

4. Berjenis kelamin laki-laki: mengurangi umur 2 jam

Penelitian menunjukkan bahwa usia harapan hidup laki-laki cenderung lebih pendek dibanding perempuan. Tentunya banyak faktor lain yang mempengaruhinya sehingga tidak perlu buru-buru memutuskan untuk ganti kelamin.

5. Merokok sebungkus: mengurangi umur 5 jam

Sebungkus rokok cukup untuk memangkas usia selama 5 jam. Ratusan racun yang terkandung di atasnya adalah biang dari berbagai masalah kesehatan, mulai dari kanker, gangguan jantung dan pembuluh darah, impotensi serta gangguan kehamilan dan janin. (detik)

Beberapa hal di atas, telah di buktikan oleh beberapa penelitian. Tentunya, bila tubuh kita kuat dan sehat, umur kita pun akan lebih panjang begitu juga sebaliknya.

Namun, walau bagaiman pun. Sesehat-sehat tubuh kita, bila di takdirkan meninggal, pasti meninggal, kita tidak bisa menolak takdir. Hanya perlu dipahami panjang umur karena amal kebajikan dan kematian cepat karena dosa dan maksiat.

Silahkan coba di www.saranjana.com/ramalan/





Comments